Tata Cara Pengaduan Masyarakat
PPID UNIT • Layanan Aduan
Tata Cara Pengaduan Masyarakat & Whistleblowing
Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ngawi
Offline
Lisan Langsung:
Pelapor dapat menyampaikan pengaduan secara langsung dengan datang ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ngawi.
Pelapor dapat menyampaikan pengaduan secara langsung dengan datang ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ngawi.
Melalui Surat:
Surat pengaduan ditujukan kepada:
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ngawi.
Surat pengaduan ditujukan kepada:
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ngawi.
Online
Telepon:
Hubungi 085186800150 (Pengelola Dumas).
Hubungi 085186800150 (Pengelola Dumas).
Email:
Kirim ke kabngawi@kemenag.go.id.
Kirim ke kabngawi@kemenag.go.id.
Aplikasi SimDumas:
Gunakan aplikasi SimDumas untuk menyampaikan pengaduan.
Gunakan aplikasi SimDumas untuk menyampaikan pengaduan.
Melalui Surat:
Sama seperti offline, surat ditujukan kepada:
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ngawi.
Sama seperti offline, surat ditujukan kepada:
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ngawi.
Format Ketik
Untuk menyampaikan aduan cepat via SMS/WhatsApp, gunakan format berikut:
Lapor#Nama#Isi Pesan
Kirim ke: 085186800150
Catatan: Semua aduan akan diproses sesuai mekanisme yang berlaku dengan menjamin kerahasiaan pelapor.
Artikel Populer

Kemenag Akhiri Tugas Penyelenggaraan Haji dengan Indeks Sangat Memuaskan dari Jemaah

Cetak Generasi Madrasah Unggul dan Berdaya Saing, OMI Digelar di Ngawi

Kemenag Ngawi Gelar Sosialisasi Jemaah Haji Waiting List 1447 H/2026 M

Apel Pagi Kemenag Ngawi, Kepala Kantor Tekankan Disiplin dan Integritas

Kemenag Ngawi Catat Capaian Positif dalam Percepatan Pendaftaran Tanah Wakaf

Kemenag Ngawi Gelar Pembinaan Kafilah MTQ 2025

Apel Pagi: Kasubbag TU Ajak ASN Kemenag Ngawi Jaga Kondusivitas dan Kedamaian

Sampaikan Duka Mendalam, Menag Doakan Affan Termasuk Syuhada

FKUB dan Kemenag Ngawi Perkuat Sinergi Jaga Kerukunan Umat Beragama
